10 Tips Seru Warnai Harimu

Bosen di rumah sendirian? Nih, ada sepuluh tips seru dari Pmails untuk kamu semua !

1. Pas kamu lagi bad mood, kirim kartu dengan tulisan Thank Me atau I Love Me kepada dirimu sendiri via pos sungguhan.
2. Bongkar album foto lama keluarga kemudian ajak mama, papa, kakak, dan adik untuk mengingat-ingat masa kecilmu dan saudara-saudaramu.
3. Bikin cerita karangan antara kamu dan sahabatmu yang diucapkan langsung dengan lisan. Rekam cerita itu supaya bisa didengarkan lain kali. Ingat, ceritanya harus happy ending.
4. Kumpulkan aksesoris yang tidak dipakai lagi, lalu jahitkan secara acak di baju lamamu. Temukan indahnya hasil disain kamu sendiri !.
5. Bikin susu coklat panas, masukkan ke mangkuk, lalu celupkan biskuit ke dalamnya. Cemilan sehat dan pas di kala hujan.
6. Di depan kaca, coba praktekkan berbagai macam cara berjalan yang konyol seperti bebek, kuda, atau moonwalk ala Michael Jackson.
7. Mainkan lagi permainan lama milik kamu, seperti congkak, ular tangga, atau kucing-kucing.
8. Cari terjemahan kalimat “Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, dan Selamat Malam” dalam lima bahasa. Dan bisikkan kalimat-kalimat itu setiap harinya pada orang-orang terdekat kamu.
9. Bikin cap tangan dan tempel barang favoritmu pada papan tulis yang digantung di kamar. Tambahkan satu barang setiap bulan.
10. Ciptakan jus buah warna-warni dengan rasa favoritmu. Contoh, tuang jus alpukat untuk lapisan dasar, jus mangga untuk lapisan kedua, dan seterusnya.
(Nilna Rahmi Isna)

diterbitkan di tabloid Pmails edisi 131


Artikel dibawah Ini Yang Mungkin Anda Cari



Bookmark and Share
0 Responses

Posting Komentar

Mari kita saling behubungan lewat komentar. Tingkatkan persaudaraan antar blogger