Tips Menarik Perhatian Cowok Gebetan Kamu

Biasanya buat cewek-cewek yang lagi naksir sama cowok, dia pasti pengen banget cowok kecengannya (bukan berarti cowoknya mesti keceng kayak pentungan satpam). Nah, untuk itulah gue nulis tentang ini. Pengennya gue membagi tips-tips ini supaya cewek-cewek bisa lebih sukses dalam hal gebet-menggebet sampe ngebet.

Yuk mulai..
Tips 1 :
Saat kamu lagi jalan di pelataran parkir en liat cowok gebetan kamu lagi markir mobil, coba samperin dia. Tapi usahain jangan ngeringkuk di sebelah mobilnya dia, soalnya ntar kamu bisa dikira ban mobil. Nah, setelah dia keluar dari mobilnya, kamu bisa menyapa dia dengan ramah, kayak ”Hai. Mobil kamu bagus banget. Boleh pinjem gak ?”. Setelah dia bengong selama sekian lama karena sapaan kamu yang maha dahsyat itu, kamu bisa ambil konci mobil dari tangannya dia. Trus masuk mobil, masukin konci, nyalain mesin, en cabut deh. Walhasil cowok gebetan kamu pun gak bakalan ngelupain kamu dan jadi tertarik berat sama kamu. Apalagi kalo mobilnya diserempet bajaj waktu dinaekin kamu.

Tips 2 :
Waktu itu kamu ngeliat gebetan kamu di kantin, dia lagi duduk sendirian di salah satu bangku sambil menikmati sepiring siomay. Itu adalah kesempatan besar buat kamu. Kamu musti langsung nyamperin dia, trus duduk di depannya dia. Sapa dia dengan lembut dan penuh intensitas mistis seperti Mama Laurent atau Dedi Corbusier. Ajak dia ngobrol tentang apa aja yang nyangkut di pikiranmu. Bisa tentang temenmu yang mati dimakan onta, tetanggamu yang tidur siang di kandang koala, nenekmu yang doyan dugem, de el el, yang penting menarik perhatiannya. Kemudian secara perlahan-lahan, comot siomay yang ada di piringnya, trus masukin ke mulut kamu dengan gerakan lambat. Teruskan sampai semua siomay udah pindah ke perut kamu. Dia pasti akan sangat terpesona olehmu sampai tidak bisa berkata apa-apa. Jikalau saking terpesonanya dia hingga mulutnya mangap, kamu bisa coba suapkan sepotong siomay padanya. Tapi hal ini agak berbahaya, karena bisa mengakibatkan dia jadi tersedak atau muntah-muntah. Setelah selesai makan siomay, kamu bisa meninggalkan nama atau nomor teleponmu di meja. Walhasil, malam harinya dia akan menelpon kamu.

Tips 3 :
Untuk ngelakuin tips yang ini, kayaknya kamu mesti punya muka yang tebel banget kayak tembok Cina dan urat malu yang udah putus sejak dalam kandungan. Persiapan yang kamu butuhkan adalah sebuah kostum yang amat sangat unik, lucu dan mencolok, seperti kostum Spongebob, Robot Gedek, atau Power Ranger. Setelah itu, kamu tinggal menunggu saat yang tepat dimana suasana di sekitar gebetanmu sedang sepi. Misalnya saat dia lagi boker di toilet, menghadiri pemakaman keluarganya, pesentasi di depan kelas, dan lain2. Setelah itu kamu bisa bersembunyi di tempat2 yang tidak terlihat, sambil menunggu saat yang tepat. Sambil menunggu mungkin kamu bisa memanggang kue, mengerjakan pe er matematika, membantu ibu belanja ke pasar atau bikin layangan. Setelah itu, hitung sampai tiga, dan melompatlah ke depan cowok gebetanmu sambil teriak ”SURPRISE !!”. Sejak saat itulah, maka kamu akan terus bersemayam di pikirannya hingga akhir hayatnya.

Yah, itulah sedikit tips2 dari gue. Semoga bisa membantu dalam mendapatkan bapak2 idaman kamu. Selamat mencoba !!


Artikel dibawah Ini Yang Mungkin Anda Cari



Bookmark and Share
| edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar

Mari kita saling behubungan lewat komentar. Tingkatkan persaudaraan antar blogger