Pada kesempatan kali ini !. ini dia sebuah profil seru dari seorang atlit olahraga( masa ya atlit lomba makan ?). Ini juga salah satu permintaan dari sobat di facebook. Ini dia profilnya........
Buat para penggemar Bulutangkis, kenal ga’ nie sama yang namanya Lee Young Dae. Pemain Badminton asal Korea ini emang keren abis ‘n ga’ kalah sama Kim Bum, rada mirip malah kalo diliat sekilas. Yang nonton Djarum Indonesia Open Super Series 2009 kemaren, pasti tau dunks pasangan KorSel yang ngalahin Markis Kido dan Hendra Setiawan di perempat final, itu lho.. Nah, buat kalian, berita selebritis bakal bahas soal profil lee yong dae dan foto lee young dae. Yuuk, marie.
Lee Young Dae emang punya stamina yang oke banget. Meski tergolong pemain muda, tapi Yong Dae bisa diacungin jempol karena dia pernah menang Perancis Open saat berumur 16 taon. Ditambah lagi, kemenangan Lee Yong Dae dan Jung Jae Sung di Ganda Putra Indonesia Open 2009 lawan China kemaren bener-bener Mantabs.. Sayang, Lee Yong Dae ga’ ikutan maen Film Korea (atau pernah main drama yach?)
Profil Lengkap Lee Yong Dae :
Nama : Lee Yong Dae
Asal : Korea
Tinggi : 180cm
Tempat Lahir : Hwasun, Jeollanam
Tanggal Lahir : 11 September 1988
Nama Lapangan : ‘new’ Park Joo-bong.
Nah itu dia profilnya. Silahkan tinggalkan kenang-kenangan sobat berupa komentar yang akan sobat tulis di bawah ini . Thanks yaa sobat


Artikel dibawah Ini Yang Mungkin Anda Cari



Bookmark and Share
Label: , | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar

Mari kita saling behubungan lewat komentar. Tingkatkan persaudaraan antar blogger