The Lord of The Rings. The Fellowship of The Ring


Artikel ini diposting karena suatu permintaan sahabat saya yang kebetulan saya bertemu dengan dia saat berada di facebook. Bagi temen - temen yang sedang membaca artikel ini mungkin berpikiran juga ingin dicarikan artikel sesuai keinginannya !. Gampang kok, buka aja menu faceboo yang ada di atas blog ini ( nahh itu facebook punya saya donk ), silahkan add dan katakan langsung apa yang mau sobat minta di blog ini, nah gampang kan. Jangan takut bayar dehh ! disini enggak ada yang namanya bayar. Semuanya gratisan.
Kok lama amat yaa pembukaannya,,, hehehe. Langsung baca sendiri yaa di bawah ini !. masa saya bacain lagi ?
The Lord Of The Rings : The Return Of The King (Kembalinya Sang Raja)
Dalam pertempuran terakhir melawan pasukan raja kegelapan, korban-korban kembali berjatuhan. Gondor dikepung. Denethor kehilangan akal sehatnya. Bantuan dari Rohan terhambat oleh pertempuran di padang Pelennor. Theoden gugur dan Eomer mengambil alih kepemimpinan. Saat harapan hampir padam, datanglah rombongan kaum Dunedain yang dipimpin Aragorn, Gondor, Rohan, dan kaum Dunedain bersatu menggempur pasukan Mordor. Namun masih ada perjalanan menuju jantungnya Mordor, sebab cincin itu belum dimusnahkan. Cincin itu kini berada di tangan Gollum, yang sangat menginginkannya untuk dirinya sendiri.
The Lord of the Rings : The Two Towers (Dua Menara)
Akibat serangan Orc-orc, rombongan pembawa cincin tercerai-berai. Aragorn, Legolas, dan Gimli, meneruskan perjalanan ke negeri orang-orang Rohan. Bersama Raja Theoden dan pasukannya mereka menuju Isengard untuk menghadapi Saruman.
Pippin dan Merry tersesat ke hutan Fangorn dan bertemu dengan Treebeard, penjaga pohon tertua yang masih hidup sejak awal terciptanya dunia tengah.
Sementara itu, Frodo dan Sam melanjutkan berjalan ke Mordor untuk memusnahkan cincin Sauron. Tapi ada sosok misterius yang senantiasa mengikuti mereka dengan diam-diam, mengintai dengan sabar untuk mendapatkan cincin itu.

The Lord of the Rings : The Fellowship of the Ring (Sembilan Pembawa Cincin)
Di sebuah desa yang tenang di Shire, seorang hobbit muda bernama Frodo Baggins mendapat warisan cincin bertuah yang menyimpan kekuatan dahsyat. Agar cincin utama itu tidak jatuh ke tangan Sauron yang jahat, Frodo mesti mengadakan perjalanan panjang dan penuh bahaya ke gunung api di Mordor, untuk memusnahkan cincin tersebut. Bersama kedelapan sahabatnya, ia berangkat. Dipimpin oleh Gandalf sang penyihir, kesembilan pembawa cincin itu memulai perjalanan. Tapi Sauron dan para anak buahnya tidak tinggal diam.

The Hobbit
Gara-gara Gandalf, Bilbo jadi terlibat petualangan menegangkan. Tiga belas Kurcaci mendatangi rumahnya dengan mendadak, karena mengira ia seorang Pencuri berpengalaman, seperti kata Gandalf. Terpaksa ia bergabung dalam petualangan mereka : mengadakan perjalanan panjang dan berbahaya untuk mencari Smaug, naga jahat yang telah merampas harta kaum Kurcaci di masa lampau. Dalam perjalanan, rombongannya dihadang pasukan goblin. Saat melarikan diri dari kejaran mereka, Bilbo tersesat ke gua Gollum dan menemukan Cincin yang bisa membuatnya tidak kelihatan. Cincin ini sangat membantunya ketika menghadapi Smaug, juga dalam perang besar yang berkobar kemudian, antara kelompok Peri, Manusia, dan Kurcaci melawan pasaukan goblin dan Warg.
Nahh itu dia sekilas ceritanya... Sebenarnya cerita lengkapnya ada di sebuah buku teal yang harganya gak bisa di bilang murah,,, makanya saya gak beli . hehe
Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini. Terima kasih sobat

Artikel dibawah Ini Yang Mungkin Anda Cari



Bookmark and Share
Label: , | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar

Mari kita saling behubungan lewat komentar. Tingkatkan persaudaraan antar blogger