Liburan Dulu Yuuk !


Halo sobat seru semua, apa kabar ? saya harap semuanya dalam keadaan baik-baik saja.
Hampir dua minggu lebih saya enggak ngurusin blog saya ini, maklumlahh….. kemaren abis liburan ke Lamongan N sibuk dengan urusan sama temen-temen, hehe, jadi kasian juga sama blog ini.
Ngemeng-ngemeng soal liburan nih,
Gue ! (ciee, sok pake kata “Gue”) yaaah gak apa lah sekali-kali pake kata gue, haha kan suka-suka gue !, blog punya gue kok. Yaa maaf maaf. Oke saya lanjutin cerita tentang liburan ke Lamongan kemaren yang seru abiss and super berkesan. Oh yaa, mungkin ada yang belum kenal dengan saya yaa ?, silahkan maen2 ke Friendster atau ke Facebook saya, Tuh disamping kanan ada shortlink nya kok.
Diawali keberangkatan saya yang terlambat sehingga temen2 saya tu marah semua sama saya, yaahh gimana enggak marah, janjian kumpul buat berangkat bareng tuh jam setengah lima pagi, tetapi karena saking rajinnya saya yang suka bangun pagi, tepat jam 6.00 WIB saya baru datang ke tempat pemberangkatan, artinya saya membuat teman2 lain menunggu hingga satu setengah jam lebih, tuhh kebayang gak lamanya, pantesan aja temen gue pada ngambek kebakaran jenggot gitu, belum lagi telapak kaki saya yang secara kebetualan aja terbentur siku pondasi jalan raya, huuuuh saikitnya minta ampun. Tapi apapun masalahnya liburan harus tetep berjalan (yaa harus berjalan donk, yang bikin masalah kan gue sendiri), hehe.
Saat di tengah perjalanan ampe tiba di Wisata Bahari Lamongan Atau biasanya disingkat WBL. Keadaan masih aman N terkendali, tetapi waktu beli karcis masuknya, hiiuuuh gak kebayang, antrii banget bok, yaah namanya juga masa liburan, jadi sebelum beli karcis masuk saya sama temen2lain menyempatkan diri buat makan siang terlebih dahulu, baru setelah itu kita berangkat bareng-bareng ke WBLnya. Nahh yang uniknya nih, jalan menuju ke seberang jalan buat beli karcis N gerbang ke WBL nya udah ditambah fasilitas yang aduhai, ada eskalatornya segala alias tangga berjalan (kaya di mall2 aja), terus dari situ juga kita bisa ngeliatin pemandangan laut yang sungguh menawan ampe seharian penuh tanpa harus mengganggu jalan orang lain, karena jalannya di sana sudah sangat lebar, jadi mau ngapain aja yaa suka-suka Loe aja (truss kapan ke WBLnya ?, hehe)
Masuk Cuma seharga kurang lebih Rp.49.000,00 kalo gak salah waktu itu, kita sudah bisa maen2 sepuasnya di dalam WBL yang memiliki kurang lebih 20 wahana permainan gratis, tapi ada juga yang membayar jadi waktu kita beli karcis masuk kita bakal dikasih gelang kertas yang harus kita gunakan di pergelangan tangan kita, nah itu nanti buat tiket ke wahana-wahana tersebut. Gimana murah kan, sekedar sobat semua inget aja harga tiket di sana gak selau tetap, artinya bias berubah kapan aja, tapi gak jauh dari Rp.50.000,00 kok.
Sampai di dalam suasana terasa berbeda, rame buanget, kita semua enggak takut tersesat walaupun WBL itu sangat luas karena di sana udah ada orientasi rute dari awal ampek akhir plus ada buku panduannya juga. Wahana permainan awal yang pertama saya dan teman-teman coba adalah Rumah Sakit Hantu, hiiii awalnya serem N males nyoba (males apa males ?), tapi temen2 pada semangat semua walupun antriannya juga gak bisa dibilang sedikit, tapi semaangat aja dan ternyata setelah masuk ke dalam Rumah sakit Hantu ituu hiii serem juga, tapi ujung-ujungnya akhirnya ketawa juga. Sampai akhirnya kita semua menikmati berbagai wahana lain seperti jet coaster, perahu yang bisamuter2 ke atas (tau lah apa namanya), taman air, goa bajak laut dan lain-lain.
Ditengah-tengahrasa capek N laper mata temen2 tertuju sama long boat yang bakal ngajak saya N temen2 berlayar ekstrem ke pinggiran laut, hanya bayar Rp.20.000,00 per orang kita semua enggak bakal ngelupain rasanya naik long boat ini dehh, dijamin. Sewaktu naik kapal, supirnya pasti ngejailin kamu, ini terbukti waktu di tengah perjalanan tiba-tiba saja kapal menukik ke samping kanan dan kiri secara tajam, tentu aja kita semua kaget N ngeri, tapi ujung2nya yaa ketawa haha hihi lagi.
Yang paling penting dan gak boleh dilewatin adalah maen2 ke pantai atau sekedar duduk ngeliatin pantainya, yaa kan namanya juga wisata pantai, jadi pantainya jangan dilupain.
Setelah puas maen dari wahana satu ke wahana lain, dari tempat satu ke tempat lain, dan akhirnya sampailah saya N temen2 lain ke gerbang WBL, artinya kita semua sudah siap pulang dengan membawa kenangan serrrrrrru N pastinya tak terlupakan bersama HG RAKSA



Artikel dibawah Ini Yang Mungkin Anda Cari



Bookmark and Share
Label: , | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar

Mari kita saling behubungan lewat komentar. Tingkatkan persaudaraan antar blogger