Mitos tentang Sperma…!!



Mitos tentang Sperma…!!


Maap,sekali lagi maap..jika anda saat ini dalam keadaan ini masih terjaga oleh puasa,boleh kok baca blog ini habis buka atau klo bener2 udah ga tahan ingin baca postingan ini,semoga nilai puasa anda tidak berkurang sedikitpun.
Ini hanya sebuah mitos yg berkembang dimasyarakat atau didunia ranah permesuman bertahun2 hingga sampe sekarang.
Inget,sperma yg di keluarkan dari pria itu butuh energi extra lho. Maka ga jarang bahwa apa2 yg keluar dari engeri extra itu,diminati..bahkan akan di buru…!!! Beh…teori macam mana pula itu..???
Mau tehe..???

Saya bukan ahli biologi atau pernah sekolah ambil sekolah sexology [red-sekolah khusus mempelajari sex]. Jadi,mohon di maklum kalo postingan mitos tentang spema ini sungguh dangkal bahkan ga masuk akal…!!so,mari saya urai satu-satu.

Sperma bisa memperkecang Payudara : Pernah lihat adegan pilm bokep kan..??? Ah,minimal pernah lihat sesekali. Coba kamu perhatikan ketika sang cowo sudah ejakulasi atau orgasme. Tiba2 spema di tumpahkan atau dipancarkan ke payudara wanita. Nah,mitos yg berkembang,konon payudara wanita akan menjadi kencang tidak kendor dan lebih terjaga jika sering2 terkena sperma..!!!
Emang,ini terori yg belom secara ilmiah terbuktikan,tapi dengan mitos macam itu..dan banyak wanita2 yg sukses payudaranya kecang dengan bantuan sperma…!!! Yah,namanya juga mitos….bisa me-ngalahkan sebuah literatur ilmiah sekalipun.

Awet muda : Pembaca yg budiman…permbaca eScoret yg saya hormati,Mitos yg kedua ini ini bener2 butuh nyali yg besar. Kalo anda perhatikan adegan2 bokep, pernah di jumpai sang lawan secara enjoy menelan sperma.
Bibit sperma yg unggul,di samping bisa membuat hamil wanita.Ternyata ada mitos yg menyebutkan jika menelan sperma bisa awet muda..!!! saya sih kurang percaya atau sedikit pesimis dengan mitos itu.Tapi,anehnya miyabi atau pemain bokep luar negri kok awet2 muda ya..??? maap,ini hanya mitos saja bung..!!! anda ga suka..klik aja tab kanan atas itu..!!![red-tutup aja blog ini].

Membuat rambut berkilau: Wah,klo mitos yg ketiga ini bener,aku yakin pabrik shampo akan tutup dan yang ada akan menjamur pabrik sperma dimana-mana. Hal yg sama juga terjadi tentang membuat rambut makin hitam berkilau dan menjadi indah. Mitos yg berkembang,rambut yg sering di olesi sperma akan cenderung punya warna dan texture yg indah. Wah,tidak bisa mebayangkan jika mitos ini bener2 terjadi.
Eh,tapi jangan pesimis…banyak pemain bokep yg rambutnya tergerai indah dan anggun. Apakah ini effek dr sperma..??? semoga ini hanya mitos saja.!!!

Membuat badan tidak gemuk : beh,terori macam mana pula ini. kalo pun ini terori terbukti,aku yakin jamu2 singset dan jasa sedot lemak akan gulung tikar! Yg ada akan banyak di jumpai penjual eceran sperma di pinggir2 jalan yg marak seperti pejual pulsa..!!!
Tapi,mitos yg berkembang konon dengan rajin mengkonsumsi sprema akan di hindari berat badan yg berlebihan….

Maap,sekali lagi maap…..jika postingan ini rendah dari sebuah moral.
Yah,mitos itu adalah hal2 yg di percaya secara awan tanpa memperhitungkan nilai estetika dari sebuah keilmuan.

So.percayakah anda..????

Source by escoret.net

Artikel dibawah Ini Yang Mungkin Anda Cari



Bookmark and Share
Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar

Mari kita saling behubungan lewat komentar. Tingkatkan persaudaraan antar blogger