New Widget


Pay Per Klik, Selain Google AdSense
Ads by resep.web.id Informasi pasang iklan

BAGI Anda para fashionista, rasanya kurang lengkap tampil menawan tanpa sentuhan tren yang melekat pada busana yang akan anda kenakan. Agar penampilan terlihat sempurna dan semakin memesona, serangkaian tren 2009 patut Anda lirik dan menjadi acuan.

Seperti yang dilansir Femalefirst, Folklore merupakan salah satu bagian yang akan mendominasi tahun 2009. Di musim Spring-Summer 2009 ini, para fashionista dapat melirik beberapa tren terbaru. Misalnya, sentuhan busana ala Rusia yang akan diperkenalkan ke tengah masyarakat.

Yang akan menjadi tren di tahun ini, misalnya busana berbahan bulu binatang, maupun juga animal print, akan menjadi bagian yang terbesar yang tak boleh terlewatkan. Tak hanya itu, sentuhan fesyen di masa lalu pun masih akan mendominasi tahun ini, seperti sentuhan tren sirkus.

Sedangkan yang dikemas secara menarik mengisi tahun 2009 adalah tren busana model boho atau yang lebih dikenal dengan bohemian. Meski tak terbilang baru, tren ini juga telah mengisi tahun sebelumnya. Cutting yang tajam, aksesoris dan motif print akan semakin bervariasi tak hanya sebagai sentuhan pemanis belaka.

Aktris Sienna Miller-lah yang kali pertama mengenalkan model boho pada 2004 lalu kepada para fashionista. Tepat di musim panas kemarin, dia memperkenalkan busana berbahan bulu binatang, yang dikemas secara apik dalam sebuah acara festival.

Sentuhan busana cowboy seperti Wild West dan Orient pun akan menjadi daya tarik di tahun ini. Selain itu, tren 2009 ini pun terinspirasi dari busana Rusia berupa rok dengan sentuhan print.

Kehadiran folk dress beserta obi pun masih menghiasi tren tahun ini. Begitu pula folk jaket dengan model print yang terlihat lebih berwarna dan bervariasi.

Sementara Roberto Cavalli dan Chrsitian Lacroix lebih fokus pada aksen print dalam setiap koleksi dress panjang dan tanggung yang dipadukan dengan kalung cantik untuk mempermanis penampilan.

Dengan konsep berbeda tahun ini, Anda akan terlihat semakin memesona. Jangan ragu untuk memadukan busana yang Anda miliki dengan berbagai aksesoris, dan kini saatnya tampil sebagai bintang dalam setiap kesempatan.

sumber: Dewi Arta - Okezone.com

Artikel dibawah Ini Yang Mungkin Anda Cari



Bookmark and Share
Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar

Mari kita saling behubungan lewat komentar. Tingkatkan persaudaraan antar blogger