Manusia Ada Sifat Uniknya juga Ternyata


Namanya juga manusia, kadang dirasa ada sesuatu yang unik melekat pada tiap-tiap individu.
1- Seorang dokter sedang sangat berduka mengenang isterinya yang telah meninggal karena sakit jantung setahun yang lalu ,dan juga barus saja anak lelakinya sekarat karena kecelakaan kendaraan – PADAHAL DIA HIDUP DAN CARI MAKAN DARI ORANG SAKIT DAN ORANG MENINGGAL.
2- Seorang polisi sedang stress dan marah-marah karena putra tercintanya sedang meringkuk di tahanan karena terlibat narkoba dan pelecehan sexual – PADAHAL POLISI DI BAYAR UNTUK MASALAH2 SPT ITU DAN DIA HIDUP DAN MAKAN DARI ADANYA KEJAHATAN.
3- Seorang kaya raya sedang memaki-maki pembantunya dengan sombingnya karena pembantunya lupa membersihkan toilet dan kamar mandi – PADAHAL JIKA TIDAK ADA ORANG MISKIN DIAPUN TAK ADA APA-APANYA .
4- Seorang Dewa Negara sedang cengar-cengir menerima tamu negaranya dengam senyum ramah-tamahnya yang di buat-buat serta anggaran uang untuk penyambutan yang ampun-ampun besarnya utk ukuran orang melarat dan sebagian Dewa lagi sedang berlibur ke pantai indah di HAWAI – saat rakyat sedang sekarat terkena bencana alam atau gantung diri karena tak kuat lagi menghadapi tekanan ekonomi untuk menghidupi keluargannya. – PADAHAL DIA YANG MEMILIH RAKYAT KECIL DAN TANPA RAKYAT KECIL DIAPUN TAK ADA .
5- Seorang pemuka agama yang merasa suci sedang menuding-nuding dengan sinisnya orang-orang yang berbuat keburukan seolah dia dan keluargannya sudah benar-benar suci bak malaikat – PADAHAL TANPA ORANG JAHAT DIAPUN TAK ADA APA-APANYA.
6- Seorang perempuan yg merasa agung dan bermartabat sedang mencaci-maki dengan nada-nada hinaan kepada wanita tetangganya yang pelacur,karena pelacur itu suka membuat suaminya tergoda – PADAHAL JIKA SEMUA MANUSIA HATINYA BAIK DAN TAK PUNYA SIFAT INGIN SELINGKUH , MAKA TIDAK AKAN ADA IKATAN PERNIKAHAN DI DUNIA INI, YG BUTUH SEX AKAN BERINTERAKSI SUKA-SAMA SUKA ALIAS SEMAU-MAUNYA …ALIAS TAK BEDANYA DENGAN PELACUR.
7-Mungkinkah sebuah lampu neon menyala jika 1 kabelnya di putus/kabel (-) atau kabel (+) nya, Mungkinkah dunia masih akan tetap berjalan jika malam(atau siang) di hilangkan salah satu, Mungkinkan manusia akan tetap bertahan hidup jika jika salah satu jenis (lelaki atau permempuan) di musnahkan.


Artikel dibawah Ini Yang Mungkin Anda Cari



Bookmark and Share
Label: | edit post
Reaksi: 
20 Responses
  1. depotngakak Says:

    wah, salut. bisa aja nulisnya.

    tob markotob!


  2. Prevajalec Says:

    tekanan ekonomi


  3. Unik maksudnya,hehe.Terima kasih kang atas sifat-sifat manusianya semoga bermanfaat.


  4. Steve Says:

    betul, manusia ada sifat uniknya juga.


  5. setuju setiap manusia pasti ada sifat uniknya juga.


  6. SMARTPHONES Says:

    betul tuh.... semua manusia pasti ada sifat uniknya juga.




  7. kunjungan, salam kenal sukses selalu.


  8. dendi Says:

    setuju..
    setiap manusia pasti ada sifat uniknya juga...


  9. budi hartono Says:

    setiap manusia memang meiliki karakter yang berbeda-beda, dan terkadang ada yang unik juga..


  10. aryo Says:

    hidup ini memang saling meiliki satu sama lain...


  11. edwin kucay Says:

    itulah hebatnya Alloh, DIA menciptakan siang dan malam, baik dan buruk, karena memang mungkin hidup ini tidak akan ada jika diantara malam atau siang dimusnahkan, jika diantara laki2 atau perempuan salh satunya dimusnahkan..
    subhanalloh.......


  12. agus sidik Says:

    ya memang setiap orang punya telebuhan ataupun kelebihan


  13. agus sidik Says:

    karakter, sifat, kepribadian, ataupun kelebihan yang di anugran Allah kpda kita itu merupaka tanda yen allah teh nyaaheun ka urang


  14. didik Says:

    ukhuwah islamiyyah, rapatkan barisan, perkuat keimanan


  15. agus Says:

    keunikan ataupun kelebihan itu semua merupakan amanah yang diberikan allah, yang patut kita lestarikan


  16. mkasih buat informasinya yah gan ...


  17. setiap manusia memang memiliki karakter yang berbeda-beda, namun dengan perbedaan tersebutlah yang menjadikan hidup ini lebih berwarna..


  18. informasi yang sangat bagus sob,


Posting Komentar

Mari kita saling behubungan lewat komentar. Tingkatkan persaudaraan antar blogger